Akademikdireksiyonegitimi.com

Blog and Adsense Academy

Ciri-Ciri Cream Pemutih Wajah Palsu dan Berbahaya Yang Harus Diwaspadai

8 Rekomendasi Krim Wajah Berkolagen, Ampuh Cegah Penuaan Dini

Tentunya semua orang di dunia ini, terutama bagi kaum wanita ingin memiliki kulit wajah yang cerah. Sehingga dengan berbagai cara mereka lakukan hanya untuk mendapatkan kulit wajah impiannya tersebut, salah satunya adalah dengan menggunakan cream pemutih wajah. Salah satu jenis produk skincare ini memang sangat laris di pasaran dengan berbagai jenis dan merek kecantikan dengan berbagai kelebihannya masing-masing.

Namun  tahukah kamu, bahwa ternyata dari sekian banyak produk cream pemutih wajah yang beredar di pasaran tersebut terdapat beberapa cream pemutih wajah palsu? Tentunya ini sangat merugikan para konsumen yang menggunakannya. Alih-alih mendapatkan kulit wajah yang cerah, justru yang ada kulit menjadi rusak karena timbulnya berbagai penyakit kulit. Maka dari itu, sebelum kamu membeli cream pemutih wajah, alangkah baiknya jika mengetahui terlebih dahulu tips menjaga kesehatan tentang ciri-ciri cream pemutih wajah palsu yang sangat berbahaya sebagai berikut :

  1. Cream Pemutih Wajah Memiliki Warna Yang Mengkilap

Ciri yang pertama dari cream pemutih wajah yang palsu dan berbahaya adalah memiliki warna yang mengkilap dan sangat mencolok. Jadi, jika kamu melihat produk cream pemutih wajah seperti ini, maka sebaiknya kamu hindari supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

  1. Cream Memiliki Aroma Menyengat

Selain dari dilihat dari warna atau teksturnya, salah satu ciri cream pemutih wajah yang palsu dan berbahaya adalah memiliki aroma yang sangat menyengat. Hal ini dikarenakan cream yang palsu tersebut terbuat dari bahan-bahan dengan kandungan kimia yang bisa menghasilkan aroma tidak sedap, jadi untuk menyisiasatinya si produsen cream palsu tersebut mencampurkannya dengan menggunakan parfum yang memiliki aroma menyengat. Tentunya hal ini sangat membahayakan bagi kesehatan kulit wajah.

  1. Kulit Menjadi Lebih Sensitif Setelah Menggunakan Cream Tersebut

Tentunya dengan menggunakan cream pemutih wajah yang palsu akan memiliki efek samping yang buruk dan mengerikan bagi kulit wajah. Dimana, cream pemutih wajah ini akan bisa menipiskan lapisan pelindung kulit sehingga kulit kamu menjadi lebih sensitif dan bisa bereaksi ketika terkena sinar ultra violet.

  1. Bisa Memberikan Efek Perih Pada Kulit

Cream pemutih wajah palsu terbuat dari bahan yang memiliki kandungan berbahaya yang bisa menyebabkan efek perih pada kulit wajah. Jadi, jika kamu merasakan efek perih tersebut, maka sebaiknya segera hentikan menggunakan produk tersebut.

  1. Bisa Membuat Kamu Sangat Ketergantungan

Salah satu ciri lainnya dari cream pemutih wajah palsu yang berbahaya adalah bisa membuat kamu sangat ketergantunga dan jika cream pemutih tersebut dihentikan pemakaiannya, maka bisa menimbulkan berbagai masalah pada kulit.

  1. Membuat Warna Kulit Wajah Menjadi Putih Pucat

Mungkin kamu pernah melihat orang dengan warna kulit wajah yang lebih putih dibandingkan dengan warna lehernya tanpa menggunakan make up? Hal ini bisa dipastikan bahwa orang tersebut telah menggunakan cream pemutih wajah palsu yang berbahaya. Bahkan, warna putih yang dihasilkannya pun akan nampak pucat seperti mayat. Mengerikan bukan?

  1. Hasilnya Juga Instan

Perlu diketahui, bahwa biasanya produk skincare yang asli bisa nampak hasilnya secara perlahan dan tidak instan. Jadi, jika ada produk skincare yang bisa memberikan hasil dengan cepat maka kamu haru mewaspadainya. Jangan-jangan produk tersebut merupakan jenis cream pemutih wajah palsu yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit wajah kamu.

Itulah beberapa ciri cream pemutih wajah palsu dan berbahaya, semoga dengan informasi ini kamu lebih hati-hati dalam memilih cream pemutih wajah yang akan digunakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *